Jumat, 12 Agustus 2011

Justin Bieber Rilis Es Krim


img


Jakarta - Sepertinya Justin Bieber tahu benar bahwa segala sesuatu yang berhubungan dengannya pasti laku di pasaran. Setelah parfum, kali ini ia meluncurkan es krim dengan namanya sendiri.

Es krim 'limited edition' tersebut dijual di salah satu department store ternama Inggris, Harrods. Dengan nama 'Bieber Bocker Glory', es krim itu dibuat oleh Ice Cream Parlour, perusahaan spesialis es krim dari Harrods.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, bentuk dan rasa es krim ini terinspirasi dari parfum Bieber yang berjudul 'Someday'. Oleh karena itu, penyanyi berusia 17 tahun ini memasukkan beberapa rasa buah segar seperti buah berri, vanilla, buah pir sebagai topping dan sprinkle lavender.

Untuk sebuah sundae, 'Bieber Bocker Glory' dijual dengan harga yang tidak murah, yaitu 20 poundsterling atau sekitar Rp 278 ribuan. Mungkin hanya para fans setia Bieber yang mau membeli es krim dengan harga tersebut.

Es krim milik pelantun hits 'Baby' itu sudah bisa didapatkan di Harrods sejak awal Agustus. Semua hasil penjualan 'Bieber Bocker Glory' akan diberikan kepada badan amal Inggris pilihan Bieber, Make A Wish Foundation.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar