Kamis, 21 Juli 2011

Sikap Kita Dalam Menjalani Kehidupan sehari-hari Agar Selaras Dengan Alam Semesta

Akhirnya, saya posting tulisan saya yang mengenai tentang bagaimana sikap kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari agar selaras dengan alam semesta dalam rangka menarik / mendatangkan pasangan hidup seperti yang Anda inginkan.
Kenapa Saya katakan “agar selaras dengan alam semesta”? Ya, karena cara yang sedang Saya bicarakan ini adalah dengan menggunakan hukum alam,hukum tarik menarik (Law of Attraction). Bagi Anda yang baru mendengar hal ini, atau pun sudah pernah mendengar atau membaca tapi cuek saja, sedikit informasi tentang hukum tarik menarik yang diambil dari buku The Secret oleh Rhonda Byrne bahwa:
  • Hukum tarik menarik mengatakan bahwa kemiripan menarik kemiripan. Jadi, ketika Anda memikirkan suatu pikiran, Anda juga menarik pikiran-pikiran serupa ke diri Anda.
  • Pikiran yang anda pikirkan saat ini sedang menciptakan kehidupan masa depan anda. Apa yang paling anda pikirkan atau fokuskan akan muncul sebagai hidup anda. Pikiran anda akan menjadi sesuatu.
  • Hukum tarik menarik adalah hukum alamHukum ini sama pentingnya dengan hukum gravitasi.
  • Tidak ada yang muncul ke pengalaman anda kecuali jika anda memanggilnya melalui pikiran yang terus menerus.
  • Atau, Anda bisa download ringkasan tentang hukum tarik menarik ini di sini.
Jadi, sebenarnya bukan hanya masalah relationship saja hukum tarik menarik ini bisa Anda gunakan, melainkan bisa untuk banyak aspek kehidupan, mulai dari hidup Anda, keuangan, kesehatan, karier dan sebagainya.
Okay, balik lagi ke masalah topik Kita.
Jadi, inti dari bagaimana sikap Kita agar selaras dengan alam adalah bahwa segala ucapan/perkataan, tindakan/perbuatan, pikiran dan yang paling penting “perasaan” Anda, harus sesuai/selaras dengan permintaan yang Anda inginkan. Contoh dalam hal ini adalah permintaan yang Anda tuliskan dalam daftar/grafik yang Anda buat pada latihan 1 dan 2 pada tulisan/posting sebelumnya.
Maksudnya begini, kalau dicontohkan dalam kehidupan sehari-hari:
- Ketika Anda ditanya oleh teman atau siapa saja “kalo pacar Kamu sekarang dimana?”, jawaban Anda harus sesuai dengan keinginan Anda, tapi sebaiknya dikatakan dalam bentuk waktu sudah atau sedang. Contoh jawaban Anda “Oh, kebetulan sekarang Dia sudah kerja di Bandung.” (jika yang Anda inginkan adalah orang yang sudah kerja) Atau mungkin “Cewe’ ku sekarang masih kuliah di Surabaya, ya, 1 tahun lagi mudah-mudahan lulus.” Katakan dengan perasaan senang bahwa Anda memang benar-benar sudah mendapatkan hal seperti itu.
- Terus, Cobalah cari foto seseorang yang seseorang itu memiliki beberapa sifat atau keadaan yang mirip seperti yang Anda inginkan. Ini untuk visualisasi, Anda bisa mengatakan atau memperlihatkannya pada rekan Anda (yang memang bertanya kepada Anda) seolah-olah memang inilah pacar Saya. Katakan sifat-sifatnya, keadaannya saat ini, dan semuanya sesuai daftar/grafik yang Anda buat. Katakan juga dengan penuh rasa syukur dan yakin.
- Ketika melakukan proses ini, Anda dilarang / tidak boleh mengatakan sesuatu yang negatif dan bertolak belakang dengan keinginan Anda. Misalnya, Anda katakan “tidak tau kapan Aku nikah, calonnya saja belum ada.” Atau mungkin Anda mengatakan begini “kalo niat sih udah ada, tapi bagaimana lagi, calonnya saja belum ada”. Yang harus Anda katakan lebih baik adalah bahwa keinginan Anda sudah tercapai. Contohnya, Anda ditanya”kapan nikah?” jawabnya –misal- “ya, insyaAllah tahun depan Aku nikah.”, ditanya lagi “trus, calonnya sekarang dimana?”, Anda katakan saja “ya udah ada, cuma belum ketemu saja, gampang itu mah, tenang saja bah..!”, katakan dengan penuh keyakinan dan rasa syukur. Walaupun keadaan Anda saat ini kelihatan tidak menyenangkan, tetapi cobalah untuk membuat hati dan pikiran Anda merasa senang. Menurut ilmu hukum tarik menarik, bahwa keadaan Kita saat ini adalah cermin dari pikiran dan perasaan Kita di masa lalu, keadaan Kita saat ini adalah hasil buah pikiran dan perasaan dimasa lalu, makanya lebih baik jangan berfokus pada apa yang sedang terjadi saat ini. Jadi, kalo hidup Kita ingin menyenangkan secara nyata dimasa depan, ciptakan suasana senang / gembira sekarang juga di dalam pikiran (otak) dan perasaan (hati) Anda.
- Jalani kehidupan seperti biasa, jika suatu saat Anda bertemu/kenalan dengan seseorang, lalu setelah lama kenal (SMSan, telpon, chatting, atau ketemu, dll) Anda pikir inikah orang itu?? Lakukan apa yang harus Anda lakukan, dengarkan kata hati Anda. Lakukan dengan ikhlas, tetap optimis, berfikir positif. Hormati dan beri penghargaan yang tulus. Kita tidak tahu yang mana orang itu. Tapi, jika Anda melakukannya dengan tulus, Anda sudah spesifik membuat daftar keinginan Anda, Anda pun tahu apa yang Anda mau, maka, alam semesta akan menggerakan semuanya untuk Anda. Jika itu bukan orang nya, pasti Kita pun tiba-tiba jadi malas untuk melanjutkan usaha Kita, tiba-tiba ada kegiatan/aktivitas lain yang menghalangi Kita untuk melanjutkan perasaan Kita, tiba-tiba ada pekerjaan lain yang membuat kita jadi lupa untuk melanjutkan usaha Kita terhadap orang itu, walaupun sebenarnya jarak antara Anda dengan Orang itu masih 1 (satu) kota. Mungkin jika Anda fikir lagi, ternyata memang orang itu ada kekurangannya untuk Anda, mungkin Dia tidak sejalan/mendukung dengan cita-cita hidup Kita di masa depan. Mungkin Dia tidak sesuai dengan salah satu atau dua (2) dari keinginan Kita yang telah Kita tuliskan. Yang penting adalah Kita tetap FOKUS pada keinginan Kita, keinginan yang kita buat pada daftar/grafik spesifikasi keinginan Kita. Karena ketika alam mempertemukan Kita dengan orang yang sesuai dengan keinginan Kita, maka apapun usaha Kita akan terasa ringan, karena tugas Kita hanya mengikuti arus yang disediakan oleh alam semesta. Walaupun jarak Orang itu berada diluar kota atau mungkin diluar pulau yang jauh, pasti semuanya terasa mudah, lancar dan menggembirakan. Dan, itulah tugas alam ini, memberikan semua apa-apa keinginan Kita yang Kita FOKUSkan. Alam yang akan menggerakan semuanya, peristiwa, perbuatan dan tindakan orang-orang di sekitar Kita sehingga semuanya mendukung mewujudkan keinginan Kita. Alam akan memberikan cara yang paling baik untuk Kita, cara yang cepat dan tepat, cara yang mudah dan menggembirakan. Yang harus Kita lakukan adalah tetap berfikir dan berperasaan positif.
Okay, itu saja dulu tips dari Saya saat ini, yang paling penting dalam hal ini sekali lagi adalah semua yang Kita katakan kepada siapapun, apapun yang kita perlihatkan pada orang lain, semua yang kita rasakan dan pikirkan, harus sesuai / selaras / harmonis dengan keinginan Kita. Kita harus belajar berpura atau ber-acting jika memang hati Kita belum bisa merasakannya secara otomatis.
Semoga bermanfaat bagi Anda yang membaca tulisan ini. Kritik dan saran dapat Anda layangkan dengan meninggalkan komentar. Kita sama-sama belajar hidup. Terima kasih.
Salam Sukses!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar