Kamis, 21 Juli 2011

Sikap adalah Segalanya - Kaca Setengah Penuh atau Kosong


Ini Semua Mulai Dengan Keyakinan Anda

Saya tidak peduli berapa kali Anda mencoba mengubah sikap Anda. Saya tidak peduli berapa banyak afirmasi positif Anda ingin kata-kata kasar, kecuali keyakinan Anda memberdayakan, Anda tidak akan pernah mengembangkan sikap bisa-melakukan.

Anda mungkin secara sadar ingin memiliki sikap bahwa gelas setengah penuh, tetapi selama Anda mempertahankan keyakinan sub-sadar Anda tidak pernah bisa menang - kaca akan menjadi setengah kosong.

Keyakinan Anda diserahkan ke Anda sebelum Anda berusia delapan. Pengasuh kami dan anggota keluarga lain, guru, pemimpin gereja dan rekan-rekan dibumbui kita dengan keyakinan mereka yang mendapat diprogram ke dalam sub-sadar kita tidak sadar oleh kami.

Seperti kita usia, keyakinan ini beroperasi di bawah permukaan kesadaran kita dan akan torpedo setiap penegasan atau sikap yang mungkin Anda miliki yang tidak selaras dengan sub-sadar keyakinan Anda. Untuk memiliki sikap pemenang, Anda harus memiliki keyakinan menang.

Sikap Anda adalah Segalanya - Tanda-tanda Sikap Negatif

Underlaid dengan Keyakinan Negatif

Berikut adalah beberapa tanda-tanda sikap yang negatif dan / atau keyakinan negatif yang mendasari:

* Saya tidak pernah menang
* Saya tidak cukup baik
* Orang kaya semakin kaya - dan saya mendapatkan miskin
* Ini semua kesalahan mereka
* Jika demikian sehingga tidak robek aku yang baru aku akan dalam posisi lebih baik
* Mereka mempromosikan Joe dan dia tidak setengah baik seperti aku
* Hidup tidak adil
* Mengapa pria mendapatkan gaji lebih baik daripada wanita
* Aku hanya tidak beruntung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar